Warna aura keris dan cara melihat aura keris

Warna aura keris dan cara melihat aura keris

warna aura keris dan cara melihat aura keris

Artikel kali ini, saya akan menjelaskan warna aura keris dan cara melihat aura keris. Pada umumnya kita sudah percaya bahwa semua benda-benda alam seperti batu akik, kristal, kayu, emas, perak, logam lainya termasuk besi mempunyai aura masing-masing. Keris selain terbuat dari besi, baja, dan batu meteor, diduga juga mengandung kristal-kristal atau mineral lainnya. Jadi secara alamiah, keris mempunyai pancaran warna aura dan medan elektromagnetik.

Alam semesta ini merupakan getaran-getaran energi warna yang tinggi sekali. Pancaran warna-warni itu datangnya dari matahari yang apabila sinarnya diuraikan maka berwarna merah, kuning, hijau, putih, dan lain-lain. Oleh sebab itu pancaran sinar matahari mempengaruhi alam semesta dengan getaran-getaran pancaran kehidupan. Terkecuali pada tengah malam jam 24.00 , semua pancaran cosmos tertuju kepada air dan waktunya hanya sesaat saja. Oleh sebab itu, barang siapa pada tengah malam melakukan mandi, cuci muka, berwudhu maka Insyaallah akan mendapatkan sesuatu yang tidak terduga. Sesuatu yang ada didalam hati adalah kelapangan hati, sesuatu dalam kenyataan ialah terkabulnya doa dan diberi kelapangan rejeki oleh Tuhan YME.

Semua benda memancarkan aura dan gelombang elektromagnetik, tidak terkecuali keris yang bisa langsung dirasakan getaran-getaran energinya. Warna aura keris juga berbeda-beda, dan dari warna aura tersebut bisa di cocokkan dengan pemilik keris tersebut. Warna-warna aura keris dan kecocokan dengan pemiliknya dapat dijelaskan sebagai berikut :

1. Aura keris berwarna merah, keris beraura merah berhawa panas dan menguasai nafsu amarah, menguasai nafsu amarah. Pemilik keris yang memancarkan aura merah akan mudah marah, pemberani, dan tegas dalam mengambil suatu keputusan. Cocok dimiliki oleh Tentara maupun Polisi.

2. Aura keris berwarna hitam, hawa gelisah maunya bergerak, dipengaruhi oleh hawa nafsu luwamah. Pemilik keris tersebut pikirannya hanya kebendaan, harta, atau uang yang banyak. Artinya pandai mmencari uang atau berdagang. Cocok untuk pedagang.

3. Aura keris berwarna kuning, hawanya lengang seolah kosong, menjadi acuh dengan lingkungannya, dikuaasai oleh nafsu sufiah. Pemilik keris ini akan egois, gengsinya tinggi, tidak mau didahului, serta kata-katanya tidak boleh diabaikan orang. Cocok untuk Pemimpin.

4. Aura keris berwarna hijau, hawanya sejuk penuh kasih sayang. Dipengaruhi oleh hawa nafsu mulhimah. Pemilik keris ini akan berjiwa sosial, mudah terharu bila melihat penderitaan orang lain dan dengan senang hati akan menolong orang yang sengsara, menjadi orang tua asuh. Cocok dimilki oleh Pemimpin atau wirausahawan,

5. Aura keris berwarna putih, hawanya sejuk dan damai, dipengaruhi oleh hawa nafsu mutmainah. Pemilik keris ini akan mencintai kedamaian, tentram, dan spiritual.Cocok dimiliki oleh sesepuh, ulama atau pendeta.

 

Melihat warna aura sebilah keris bisa dilakukan di siang hari ataupun malam hari, paling bagus di malam hari. Untuk melati mata batin dalam melihat aura keris atau benda-benda lainnya, silahkan dilatih dengan metode sebagai berikut :

  1. Siapkan satu batang lilin dengan jarak satu meter dari tempat duduk kita, jangan lupa nyalakan lilin tersebut.
  2. Duduk posisi bersila dengan kaki kanan menumpang kaki kiri, atur pernafasan berirama (pranayama), tarik-tahan-hembuskan dengan pelan.
  3. Kepala tegak, mata memandang pada nyala apiĀ  lilin tanpa berkedip selama 30 menit atau 60 menit.
  4. Telapak tangan terbuka, punggung tanagan kanan menumpang pada telapak tangan kiri dan ibu jari bertemu.
  5. Setelah 30 menit atau 60 menit, cepat pejamkan mata.
  6. Buka mata anda dan lihat keris yang akan kita lihat auranya. Perhatikan benar-benar seperti ketika anda melihat api lilin, maka keris tersebut akan memancarkan warna aura. Lakukan berulang kali hingga anda benar-benar melihat aura keris tersebut.